Jumat, 09 Mei 2014

Aplikasi PRO halal MUI, membantu menjawab halalkah makanan ini


Fungsi : scanning produk, sudah bersertifikat halal MUI atau belum. Dapat digunakan di semua smartphone berbasis Android.



Alhamdulillah, satu lagi contoh perkembangan teknologi yang kita patut bersyukur kepadaNya. PRO halal MUI, sebuah applikasi yang wajib punya bagi kita untuk bisa lebih berhati hati terhadap status makanan yang masuk ke tubuh kita, karena makanan yang haram yang masuk ke tubuh kita bisa jadi akan menghambat doa doa yang kita panjatkan.

Sebagaimana yang Rosululloh shallallohu alaihi wasallam sabdakan ;

Dari Abu Hurairah -radhiallahu anhu- dia berkata: Rasulullah -shallallahu alaihi wasallam- bersabda:

“Wahai sekalian manusia, sesungguhnya Allah itu Maha Baik dan tidak menerima kecuali yang baik. Sesungguhnya Allah Ta’ala memerintahkan kaum mukminin dengan perintah yang juga Dia tujukan kepada para rasul, “Hai rasul-rasul, makanlah dari makanan yang baik-baik, dan kerjakanlah amal yang saleh. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.”[QS. Al-Mukminun: 51] ,

 dan Dia juga berfirman, “Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar kepada-Nya kamu menyembah.”[QS. Al-Baqarah: 172]

Kemudian beliau menyebutkan seseorang yang letih dalam perjalanannya, rambutnya berantakan, dan kakinya berpasir, seraya dia menengadahkan kedua tanganya ke langit dan berkata, “Wahai Rabbku, wahai Rabbku.” Padahal makanannya haram, minumannya haram, pakaiannya haram, dan dia diberi makan dari yang haram, maka bagaimana mungkin doanya akan dikabulkan."

(HR. Muslim no. 1015)

Silahkan download langsung applikasi ini dari google play store disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar